Current Issue
Articles
-
Hubungan Kesadaran Metakognitif terhadap Keterampilan Proses menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Lembar Kerja Mahasiswa
-
Analisis Evaluasi Pembelajaran IPA Terpadu Dimasa “Sekolah Dari Rumah”
-
ESP bermuatan Competency-based Instruction Approach pada Mahasiswa Politeknik Palu Program Studi Hasil Laut
-
Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar–Kampus Merdeka (Studi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar)
-
Pengembangan Desain Instructional Mata Kuliah Bahasa Inggris Berbasis English for Specific Purposes
-
Penggunaaan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Hasil Karya Sesuai Periodisasi Gambar Anak Pada Siswa Kelas V SDN 9 Banawa Kabupaten Donggala
-
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Teams Games Tournaments (TGT) dengan Media Pembelajaran Game Fisika Asik (GASIK) terhadap Hasil Belajar Siswa SMP
-
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery-Inquiry terhadap Peningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Materi Fisika pada Siswa SMA
-
Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Negeri 1 Bolano
-
Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Momentum dan Impus
-
Pengaruh Model Reciprocal Teaching terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa pada Pokok Bahasan Pemanasan Global
-
Pengaruh Kecerdasan Logis-Matematis terhadap Hasil Belajar Fisika Melalui Metode Pembelajaran Problem Solving
-
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD disertai Media Kartu Soal Berbentuk Puzzle terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMP
-
Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 4 Palu
-
Pengaruh Metode Resitasi dalam Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Kalor dan Perpindahannya
-
Analisis Miskonsepsi Hukum Newton pada Siswa Kelas XI MIA 1 di SMA Katolik Santo Andreas Palu
-
Eksperimen Terbimbing untuk Mengubah Pemahaman Mahasiswa tentang Beda Potensial dan Arus dalam Rangkaian Arus Searah
Jurnal Kreatif Online (JKO) merupakan jurnal yang dikelola oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako dan saat ini telah terakreditasi (sinta 6). Jurnal ini terbit empat kali dalam setahun dan penulis dapat mengirimkan artikel yang akan diterbitkan melalui sistem OJS.
Jurnal Kreatif Online (JKO) menerima artikel berkaitan dengan pendidikan secara umum. Secara khusus penelitian yang dipublikasi melalui media ini meliputi penelitian tentang model-model pembelajaran, pengembangan media pembelajaran, studi kebijakan pendidikan, survei dan lain-lain.